Wednesday 15 February 2012

Puisi Cinta Tak Harus Memiliki




Saat perasaan cinta kepada seseorang bertepuk sebelah tangan, berhenti berharap dan mencuba untuk melupakan. Ungkapan hati kerana cinta tak harus memiliki tertulis dalam syair kata kata puisi tentang cinta dan patah hati.

Kata kata hati saat cinta tak harus memiliki tertulis dalam sebuat bait puisi tentang cinta berikut.

"Cinta Tak Harus Memiliki"

Maaf..
Aku telah jatuh hati sama kamu.
Maaf..
Aku telah berani mencintaimu.
Dan maaf..
Mungkin ku takan pernah bisa berhenti berharap tuk mendapatkan cintamu..
Kini ku tahu.
Sisa-sisa masa lalumu kini menjadi tembok besar.
Yang membuatku sulit tuk bisa masuk kedalam hatimu..

Ya tuhan....
Mengapa kau isi hati ku dengan cinta-cinta semu.?
Cinta yang tak mungkin untuk ku miliki..

Salahkah aku yang mencintaimu?
Salahkah aku yang terlalu berharap.
Untuk dapat hidup dan menghabiskan waktu bersamamu?
Mungkinkah ku harus melupakanmu?
Mungkinkah ku sanggup membunuh cinta ini terhadapmu?
Sepertinya ku tak mampu..

Saat rasa ini datang dan masuk kedalam rongga hati.
Aku hanya ingin membahagiakanmu.
Ku hanya ingin melihat senyum disudut bibirmu.
Dan
Ku ingin menghapus air matamu disaat kau bersedih..

Kini ku harus tega untuk menghianati hati ini..
Karena kusadar..
Cinta memang tak harus memiliki.....

No comments:

Post a Comment

Tak kan tengok je...klik la sekali :)

Aishiteru 2~tak suka, tu ada button pause :)

Copyright© All Rights Reserved Alabucukbucuk.blogspot.com